Tuesday, May 30, 2017

Kursus Pemrograman Java di Kopo

Kopo adalah desa di kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Dari kawasan kopo kini peserta bisa mendaftarkan diri ke tempat kursus java. Dalam pencarian search engine biasanya user mengetikkan : kursus java kopo, maka akan muncullah nama blog ini demi kemudahan dalam pencarian tersebut. Karena meskipun dari kopo tetap saja peserta dapat bergabung dalam kelas online / offline.

Kursus java Kopo

Kopo memang kawasan yang terkenal dibandung. Kopo ialah nama salah satu tempat di Soreang. Hanya dua ruas jalan raya yang menuju ke luar kota yang tidak mengambil nama tempat tujuannya, jalan raya yang menuju ke Cileunyi dan yang menuju ke arah Cimahi. Ruas jalan ini mulai dari perempatan dengan jalan Pasar Baru (sekarang jalan Oto Iskandar Dinata) ke arah barat dinamakan jalan Raya Barat (pada zaman penjajahan namnya  Grote  Postweg West,) sampai ke batas kota sebelah barat. Dan mulai dari tempat itu ke timur disebut jalan Raya Timur (zaman penjajahan :  Grote Postweg Oost) hingga ke batas kota sebelah timur. Nama ruas-ruas jalan tersebut hanya sampai ke batas kota.

Kursus java Kopo


Yang belum tahu tentang kopo cobalah singgah kemari. Karena kopo kurang bersahabat dengan perkembangan teknologi tidak seperti jantung kota bandung, akan tetapi penduduknya padat. Sehingga lagi-lagi disarankan peserta dari kopo yang hendak mendaftar agar langsung mengkontak tim melalui nomor whatsapp yang telah tersedia.

Kursus Pemrograman Java di Kopo



Adapun peserta lain yang diluar wilayah bandung, maka kebanyakan akan membooking jadwal lebih dahulu. Dengan berbentuk group / personal kelas java berjenis offline / online tetap akan berjalan. Ingin daftar kursus java di kawasan kopo? Daftar saja langsung ke FGroupIndonesia, peserta kopo pun boleh ikut!


kursus java kopo kursus java kopo

No comments:

Post a Comment